Content Production dan Multimedia Communications

The Definition of Content Production

Gambar terkait

Apa itu Content Production?

 Karena sebagian besar program Content Production terkait dengan penelitian, strategi, dan analisis, beberapa mungkin menyebut Content Production sebagai bagian "menyenangkan".

   Bagaimanapun juga, ini adalah titik dalam proses ketika strategi Anda yang tegang dan berotak kiri akhirnya melepaskan segerombolan neurotis, kreativitas berotak kanan untuk mengubah rencana Anda menjadi kenyataan. (Terkadang orang yang sama bertanggung jawab untuk strategi dan produksi — ambillah dari saya, Anda tidak ingin mendengar percakapan terjadi di dalam pikiran anda.)

Dalam istilah yang lebih jelas:

Content Production adalah proses mengembangkan dan membuat aset visual atau tertulis, seperti video, eBuku, entri blog, buku putih, atau infografis.


   Istilah ini mungkin berguna dalam arti luas, tetapi kenyataannya adalah bahwa detail Content Production sangat bervariasi tergantung pada jenis konten.

Misalnya, sebagai tambahan kepada seorang manajer / pengawas untuk setiap bagian:

Sebuah posting blog umumnya hanya membutuhkan seorang penulis. Tetapi video bermerek, bergantung pada skala, terkadang membutuhkan tim yang jauh lebih besar, termasuk penulis, produser, sutradara, operator kamera, bapak, insinyur audio, editor, dan mungkin banyak lainnya di sepanjang proses.

Sebuah kertas putih akan sangat bergantung pada seorang penulis dan juga membutuhkan beberapa desain ringan, sedangkan infografik akan jatuh lebih pada ilustrator atau desainer, yang hanya membutuhkan tulisan ringan (meskipun penulis sering menetapkan struktur).


Memenangkan Handoff

   Terlepas dari jenis konten, semakin banyak waktu yang Anda masukkan ke dalam handoff dari strategi ke kreatif, semakin baik hasil Anda biasanya. Beberapa kiat untuk menyiapkan materi iklan Anda agar berhasil: 

1. Berikan Brief Kreatif

   Sebagian besar materi iklan lebih memilih bekerja dari ringkasan kreatif, yang hanya merupakan dokumen yang menguraikan konteks, tujuan, dan hasil proyek. Ringkasan kreatif harus mencakup:


  •      Latar belakang proyek (mengapa Anda melakukannya)
  •      Demografi pemirsa
  •      Deskripsi pengiriman yang Anda minta
  •      Garis waktu / tenggat waktu
  •      Sumber daya (mungkin termasuk statistik pendukung, konten serupa sebagai inspirasi, artikel terkait, dll.)  
2. Lakukan Pertemuan Kick-Off atau Panggilan Telepon   Sesekali, materi iklan yang introvert mungkin tidak mengira mereka memerlukan bagian dari proses ini, terutama jika Anda telah memberikan ikhtisar kreatif yang menyeluruh. Jangan membiarkannya — ada pertanyaan yang secara alami muncul selama percakapan yang mungkin tidak muncul melalui email. Dan, karena sebagian besar dari kita telah belajar dengan cara yang keras pada titik tertentu dalam karir kita, nada dan makna tidak selalu secara akurat disampaikan dalam bentuk yang kreatif.Jadi, pastikan untuk berbicara dengan kreatif Anda satu-ke-satu sebelum membiarkan mereka berlomba ke gua mereka untuk bekerja. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa setiap orang berbagi informasi dan harapan yang sama dan akurat untuk proyek tersebut.

3. Berikan Akses ke Pakar
Subjek Matter

   Khususnya dengan konten dan video yang ditulis dalam format panjang, tim kreatif Anda akan memerlukan akses ke manajer produk dan pakar materi pelajaran lainnya untuk pengumpulan informasi atau wawancara di depan kamera. Mengantre kontak terbaik sebelumnya dapat sangat membantu setelah proses
Content Production mulai bergulir.




Apa itu Multimedia Communications?

 Suatu cara komunikasi yang baru dan canggih yang memungkinkan setiap bentuk informasi tradisional (termasuk integrasi mereka) untuk digunakan dalam proses komunikasi.

   Multimedia mungkin termasuk video, klip audio, dan foto diam, misalnya. Kehadiran online di surat kabar juga dapat menggunakan multimedia, menggabungkan grafis, suara, dan animasi. Kata itu sendiri, kadang-kadang dieja dengan tanda hubung sebagai multi-media, telah digunakan sejak 1962, dari multi, atau "banyak," yang berakar pada multus Latin, "banyak atau banyak;" dan media, bentuk jamak medium, atau "sistem komunikasi."

   Multimedia ada di mana-mana sebagai metode komunikasi untuk mendidik, menginspirasi, dan mendorong orang melalui beberapa bentuk digital seperti fotografi, video, ilustrasi, animasi, audio, teks, situs web interaktif, dan lingkungan yang menarik. Orang-orang yang ekspresif dan berbakat dengan keterampilan komunikasi digital memiliki keterampilan pekerjaan yang diinginkan yang dicari oleh para pengusaha termasuk pemikiran analitis, pemecahan masalah kreatif, dan bekerja secara kolaboratif. Gelar komunikasi multimedia kami dirancang untuk menyeimbangkan teknik artistik dan keahlian teknis dengan kompetensi profesional dalam aplikasi cetak, web, dan media sosial. Keaksaraan, kreativitas, dan kolaborasi visual diintegrasikan ke dalam kurikulum yang mengajarkan Anda bagaimana mengembangkan konten media digital yang menanggapi interaksi manusia dan kewarganegaraan digital yang bertanggung jawab. 

   Program Komunikasi Multimedia di Peninsula College menawarkan gelar Associate of Applied Science dan sertifikat jangka pendek profesional yang berfokus pada penciptaan media motivasi dan transformatif sekaligus mendapatkan kompetensi dalam pengambilan keputusan, adaptabilitas, dan hak kekayaan intelektual. Gelar termasuk keterampilan teknis penting dengan kursus dalam seni, digital storytelling, fotografi, video, desain grafis, desain web, teknologi interaktif, media sosial, e-publishing, dan persyaratan akademik. Sekarang dan di masa depan, kreativitas dan perusahaan adalah mesin pertumbuhan ekonomi dan pasar kerja membutuhkan individu yang imajinatif dengan keterampilan komunikasi teknis dan visual yang kuat.


   Apakah Anda memiliki lebih banyak tips untuk menghasilkan konten yang sukses? Bagaimana dengan memberikan hal baru dari komunikasi dengan media - media yang ada? Jangan ragu untuk memposting petunjuk dan pelajaran Anda di komentar!

 



0 comments: